Macam-Macam Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kolesterol

Macam-Macam Pantangan Bagi Penderita Penyakit Kolesterol

Seseorang yang sudah divonis menderita penyakit kolesterol itu memang sebenarnya sudah tidak bisa hidup seenaknya saja.

Jika mau penyakit yang diderita tidak bertambah parah, orang-orang yang menderita penyakit kolesterol memang harus mentaati beberapa macam pantangan.

Berikut ini adalah beberapa pantangan bagi orang-orang yang menderita penyakit kolesterol:

  • Makan-makanan yang tinggi kadar lemaknya

Bagi anda yang sudah dipastikan menderita penyakit kolesterol oleh dokter, anda sebenarnya dilarang untuk mengkonsumsi makanan yang punya kadar lemak yang sangat tinggi.

Hal tersebut disebabkan karena kadar lemak di dalam makanan anda akan mempercepat peningkatan kadar kolesterol jahat di dalam tubuh anda.

  • Makan makanan yang terlalu banyak sodium

Selain makan makanan yang berlemak, anda yang sudah divonis menderita penyakit kolesterol itu juga sebenarnya dilarang untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki banyak kandungan sodium atau garam.

Pasalnya, makanan yang punya kadar sodium tinggi juga berpotensi menyebabkan anda menderita penyakit tekanan darah tinggi.

Jika anda memang mau sehat dan bisa menikmati berbagai makanan yang selama ini dilarang, anda bisa mulai rutin mengkonsumsi Jamkho.

Jamkho adalah jamu kolesterol yang terbuat dari berbagai bahan alami yang diracik menjadi satu dengan resep tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dalam menurunkan kadar kolesterol jahat.

Selain itu, Jamkho sendiri juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM resmi, mendapatkan sertifikasi HAACP dan juga GMP. Jika anda mau merasakan khasiat jamu kolesterol tradisional tersebut, dapatkan langsung dari produk aslinya dari distributor resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Distributor Jamkho Agen Obat Kolesterol BPOM

Dokter Jamkho website penjualan resmi produk Jamu Kholesterol (Jamkho)

Copyright 2019 Dokterjamkho.com